Gadget

Samsung Galaxy Note 10.1 Yang Mengagumkan

samsung galaxy note 10.1Memang awalnya  saya terpesona dengan tablet keluaran apple,  hanya saja setelah saya pikir-pikir Ipad masih belum multifungsi, setidaknya paling tidak saya butuh gadget bukan hanya sekedar untuk membaca ataupun menggunakan aplikasi hiburan saja. Apalagi setelah mendengar teman-teman tentang Ipad, nah saya mencoba beralih dengan mencari informasi mengenai produk lain, mungkin Samsung Tab bisa jadi pilihan, saya pikir, dan kemudian mencoba melihat produk Samsung lainnya , dan akhirnya  pilihan saya Jatuh kepada Samsung Galaxy Note 10.1 saya coba membandingkan dengan Samsung Galaxy Tab.  Ternyata banyak sekali fitur yang ditawarkan,  dilengkapi dengan S-Pen kita bisa berkreasi sesuka hati, tidak hanya untuk sekedar membaca E-Book, hiburan, kita bisa membuat Desain,  Editing Foto menggunakan perangkat ini.  berikut saya tampilkan demonya

What a multitasking device, right? tetapi harganya memang cukup tinggi sekitar 7 jutaan, sebanding dengan fitur dan juga kecepatan yang ditawarkan, untuk spesifikasi lebih lengkap klik . Hmm sepertinya saya harus bersabar sampai harganya sesuai dengan kantong heheheh😀

Leave a Reply

